081 228 448 639 - Pesan Es Krim Jogja, Menyempurnakan Kemeriahan Berbagai Acara

Pesan Es Krim Jogja, Menyempurnakan Kemeriahan Berbagai Acara - Sepertinya sangat tepat bila dikatakan demikian, karena kami pun tak menyangka, banyak sekali acara yang dapat disupport dengan kehadiran es krim, khususnya es krim Aice. Tak hanya acara ulang tahun dan juga resepsi pernikahan, namun banyak pemesanan es krim untuk acara yang lain. Berikut beberapa kisah unik tentang di Pesan Es Krim Jogja :

Pesan Es Krim Ulang Tahun untuk Dibagi dengan Anak-anak Panti Asuhan


Salah satu pesanan yang membuat terharu adalah pesanan dari salah satu resto di Banguntapan. Sore itu bapak beserta anaknya mengambil 300 pcs es krim yang terbagi dalam beberapa ice box. Ketika kami tanya, "Selamat ulang tahun ya mas, acaranya dimana, kok bawa banyak-banyak?".
Bapaknya yang menjawab, "dibawa ke Kalasan mbak ke panti asuhan. Kemarin saya tanya, ulangtahun mau makan dimana sama teman-teman. Katanya ngga mau dirayakan dalam bentuk pesta, kita ke panti asuhan aja, biar bisa berbagi sama teman-teman di sana."
"Baguslah saya bilang, biar tahu banyak yang ngga bisa seenak dia kalau di rumah, biar bisa belajar mbak", lanjut si Bapak.

Wah, senang sekali mendengarnya, masih kecil sudah bisa berpikir demikian. Semoga bisa menjadi inspirasi buat anak-anak lainnya yang ingin merayakan ulang tahun ya. Selain anak kita bahagia ulangtahunnya bisa dirayakan, juga sekaligus menjadi media pembelajaran untuk mengajarkan karakter yang baik bagi anak kita.

Es Krim untuk Ulang Tahun dan Rapat Kantor 


Tak menyangka juga, es krim disukai oleh bapak ibu pegawai kantoran. Banyak orderan yang seperti ini, "untuk bagi-bagi sama teman di kantor mbak, pas ada rapat juga, nanti gosend ke kantor saya ya. Saya info kalau saya sudah pesan gojeknya, begitu pesan seorang ibu PNS yang berlokasi di dekat Perempatan Kentungan, Kaliurang.

"Nanti dosen - dosen ada rapat, bisa dikirim saat jam makan siang? Saya infokan jika sudah boleh dikirim ya bu", pesan seorang ibu dosen dari jurusan Agro di UGM.

"Pesan mochi nya 2 box ya mbak, di mix aja mochi vanila nya, moci durian, sama moci coklatnya. Ngga ada acara apa-apa sih mbak, cuman temen-temen pada pengen nyemil, heheheee", begitu pesan ibu yang berkantor di sebuah Laboratorium mata selatan Kridosono. 

Begitulah, beberapa pesanan es krim dari bapak ibu kantoran di Jogja.

Pesan Es Krim Ulang Tahun dari Jakarta, untuk Keponakannya di Jogja


"Mbak, ponakan saya hari ini ulang tahun, bisa dikirimkan es krimnya? Sekolahnya di Babarsari mbak"
"Bisa bu,"
"Cuman posisi saya ada di Jakarta, saya mau bikin surprise buat dia, kalau bisa nanti saya kontak Ibunya, biar teman-temannya nunggu di kelas, ngga pulang dulu."
"Siap Bu"
"Saya list pesanan saya ya, sekalian tolong ditotalkan nanti habisnya berapa dan ongkos gojeknya berapa, biar saya transfer habis ini"

Beberapa kali mendapat orderan semacam ini, salah satunya harus kirim ke Bantul yang perumahannya baru dan belum terdeteksi Google Maps. Walaupun sedikit tidak surprise, tapi daripada es krimnya ngga sampai mau gimana lagi. Hihihihii...

Pesan Es Krim untuk Sidang Pendadaran, Kelulusan Skripsi 

Mentraktir teman, khususnya teman seperjuangan skripsi dan yang hadir saat pendadaran menjadi tradisi tersendiri bagi mahasiswa khususnya di Yogyakarta. Namun sayangnya, budget pas-pasan seorang mahasiswa menjadi kendala tersendiri, karena hanya sedikit teman yang bisa ditraktir jika harus makan di restoran mahal. Apalagi untuk universitas-universitas ternama di Yogyakarta. 

Belakangan ini, tepatnya sekitar 2 tahun ini, mulai banyak pesanan es krim yang ingin mematahkan tradisi tersebut. Dengan begitu, teman-teman sekelasnya bisa ikut merayakan kelulusannya juga. Untuk  pesanan sidang pendadaran, biasanya ada mahasiswa yang memesan 1 box es krim, ada juga yang 2 box es krim.
"Ambil sebox bisa mbak? berapa jadinya?". 
"Tapi saya ujian jam 10 mbak, gimana ya supaya jam 11an es nya sudah sampai, paling satu setengah jam sudah selesai mbak?"
" Bisa pasrahin sama temannya mas, nanti infokan saja sama saya, temannya namanya siapa, sama nomor hp nya, biar sampai sana sudah ada yang nerima pesanan es nya mas."
"Oke mbak, nanti tak kasih nomer temen saya ya"

Pesan Es Krim untuk Jamaah Sholat Jumat 


Ini yang dilakukan salah satu pelanggan tetap kami.
"Besok jum'at aku pesan 1 box ya mbak, dicampur aja. Tak ambil siang ya, buat yang pada sholat jumat soalnya", begitu katanya.
"Siap mas", dan selalu ludes setiap dia bawa ke masjid kampus.
Ternyata bisa juga ya es krim dipakai untuk kegiatan seperti ini. Selain untuk pesta, bisa digunakan untuk bersedekah, dan tentunya mendapat pahala karenanya. Amiiiin.

Pesan Es Krim untuk Perpisahan Pensiun di Kantor 

Ini pesanan ibu saya sendiri ketika itu. Hahaha...
"Besok tolong bawakan ke kantor ya, sepuluh box es krim yang cup, sama 3 box es krim yang choco crispy ya. Besok kan ada rapat RAT, jadi semuanya kan ngumpul di Aula kantor"
"Siap"
"Yang 10 box diantar ke aula, yang 3 box diantar ke ruangan aja, nanti kalau sisa biar pada dibawa pulang, kan bisa disimpan dulu di kulkas kantor".
Dan yang pasti, membuat acara menjadi berkesan. Setiap kali beliau ke kantor, pasti semua ingat moment tersebut. Ini yang namanya ngangenin.... Mau buat moment yang ngangenin seperti ini juga?


Menyumbang Ice Cream Aice untuk Pameran di Kampus 


Pagi-pagi benar seorang bapak menelepon, dan berlanjut dengan chatting di WA.
"Kalau es krimnya dikirim ke kampus In***** bisa?" tanya beliau.
"Kebetulan di tempat kami semua diambil Pak, bapak perlu berapa box?"
"Rencana saya sekitar 6 box setiap hari, selama tiga hari"
"Bisa saya lihat varian dan harganya?"
"Beli banyak ada diskonnya?
"Tentu saja ada Pak, ada diskon 10% untuk pembelian 50 pcs ke atas Pak"

"Oke, saya dulu lulusan sana, Alhamdulillah sekarang saya sudah jadi manager di sebuah perusahaan bibit. Besok anak-anak mahasiswa menyelenggarakan pameran di kampus. Saya membuka stand juga di sana. Rencananya mau saya gratiskan untuk mahasiswa dan pengunjung pameran, biar rame."

"Wuih, mantap Pak dedikasinya untuk almamater", kata saya. Kagum dengan semangat beliau, caranya berterimakasih kepada kampus yang telah membekali ilmu hingga beliau berada pada pencapaian kariernya saat ini.

"Oke, besok pagi sampai tiga hari ke depan tiap jam 6.30 pagi diambil sama driver saya ya."

"Siap Pak"

Kondangan Khitanan

Khitanan menjadi salah satu acara besar untuk anak laki-laki khususnya dalam agama Islam. Dan tradisi kondangan khitan pun sudah tidak asing lagi di telinga. Menjadi ajang berkumpulnya saudara dan juga tetangga, sehingga ramai suasana di rumah. Tak jarang di beberapa daerah ada tradisi arak-arakan untuk anak laki-laki yang baru saja dikhitan. Terkadang ramainya seperti resepsi pernikahan. 



edit