PAKET ES KRIM MURAH DI JOGJA

Info Jual Es Krim Murah di Jogja - Acara Syukuran merupakan kegiatan yang seolah menjadi budaya dan kebiasaan untuk masyarakat Yogyakarta, baik di kota Jogja, dan kabupaten sekitarnya, seperti Sleman, Kulonprogo, Bantul, dan juga Gunungkidul. 
Berbagai kegiatan syukuran dilakukan, dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama, khususnya keluarga, tetangga, teman, dan juga kolega. Tentunya syukuran tersebut akan mengundang banyak orang ke suatu acara, seperti acara ulang tahun, pernikahan, perkawinan atau wedding, khitanan, pulang Haji, aqiqahan, dan acara hajatan lainnya. 
Selain syukuran, orang jawa juga sering mengadakan acara untuk menjaga silaturahmi, yang kegiatan tersebut dapat berupa syawalan, trah keluarga, natalan, arisan, pengajian, tahlilan, dan lainnya. 
Dengan diundangnya banyak orang ke berbagai acara tersebut, tentunya banyak yang harus dipersiapkan, khususnya untuk makan dan minumnya. Biasanya, yang perlu dipersiapkan adalah snack pembuka, menu makan utama, menu makan pendamping, beberapa varian minuman (air putih, teh, sirup atau softdrink), dan juga es krim beserta softdrinknya. 
Di jogja sendiri, es krim walaupun bukan menu makan utama, tapi menjadi menu wajib yang dituntut ada dan selalu dicari oleh para hadirin. Biasanya eskrim dihadingkan tunggal atau ditambahi dengan agar atau puding. 
Dulu, es seperti es puter atau es dungdung merajai kehadiran es krim di berbagai kondangan, namun seiring perkembangan jaman, dan kesadaran masyarakat bahwa setelah minum es dungdung di acara kondangan selalu memicu batuk di kemudian hari, trend permintaan es krim berubah. 
Masyarakat sekarang, khususnya area jogja, banyak mencari es krim yang bersih, higienis, sehat, tapi dengan harga yang murah. Selain itu, untuk kepraktisan, tidak melulu harus cup, karena harus ada bagian sendiri yang bertugas menciduk, menyiapkan cup, dan lainnya. Meskipun hal itu juga tetap masih menjadi tradisi, yaitu untuk menghadirkan cup es krim di acara hajatan. 
Tapi sejak kemunculan salah satu merk es krim yang baru, tepatnya di tahun 2016, yakni es krim Aice, seolah menjadi jawaban keinginan warga jogja. Dengan adanya es krim Aice, warga Jogjakarta bisa memesan es krim Aice untuk acara hajatan mereka, baik es krim stik, es krim cup, dan juga es krim yang berbentuk emberan. 
Dengan range harga yang sangat murah, apalagi pembelian grosir yang lebih murah lagi, dan kualitas yang baik, aman, serta sehat, maka semakin banyak warga Jogja yang mencarinya. 
Banyaknya antusiasme warga yang mencari es krim Aice untuk acaranya, maka kami sebagai Agen Resmi Aice di Jogja tergerak untuk memberikan solusi bagi keinginan tersebut. 
Berbagai paket murah es krim Aice dapat Anda lihat selengkapnya disini. 



edit